Kanwil Kemenkumham Jateng Lakukan Monev di Lapas Ambarawa

    Kanwil Kemenkumham Jateng Lakukan Monev di Lapas Ambarawa
    Kanwil Kemenkumham Jateng Lakukan Monev di Lapas Ambarawa

    AMBARAWA - Lapas Kelas IIA Ambarawa menerima kunjungan monitoring dan evaluasi dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah dalam rangka persiapan pelaksanaan Pemilu, selasa (06/02/2024). 

    Kalapas Ambarawa melalui Kasi Binadik Reza Aulia Kurniawan menyampaikan kegiatan monitoring dan evaluasi dalam rangka persiapan pelaksanaan pemilu Tahun 2024 yang akan dilaksanakan tanggal 14 Februari 2024.

    "Ada beberapa masukkan yang disampaikan oleh Tim Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah dari hasil monitoring dan evaluasi terkait pelaporan pelaksanaan kegiatan nantinya harus dapat sesuai dengan keadaan yang ada di Lapas Kelas IIA Ambarawa, " ujarnya. 

    Lanjutnya, Kegiatan monitoring dan evaluasi ini bertujuan untuk memastikan Netralitas Aparatur Sipil Negara, menjamin hak warga binaan dalam pemilihan dan yang paling utama terciptanya kondusifitas Lapas Ambarawa untuk mencegah gangguan keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan pemilu.

    Kegiatan monitoring dan evaluasi yang dilakukan oleh Tim dari Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah, juga meninjau letak TPS Khusus yang ada di Lapas Kelas IIA Ambarawa, yang akan digunakan dalam pelaksanaan Pemilu nanti.

    (LASAMBAWA)

    jawa tengah semarang ambarawa lapas ambarawa kalapas ambarawa mujiarto lapas ambarawa terkini berita jateng terkini dan terbaru berita semarang terkini dan terbaru berita ambarawa terkini dan terbaru berita dan informasi lapas ambarawa terkini dan terbaru hari ini kumpulan berita lapas ambarawa terkini informasi berita lapas ambarawa terkini informasi narapidana lapas ambarawa terkini kemenkumham hari ini kemenkumham jateng terkini https://ambarawa.address.co.id/kanwil-kemenkumham-jateng-lakukan-monev-di-lapas-ambarawa-79353
    Narsono Son

    Narsono Son

    Artikel Sebelumnya

    KPU Kabupaten Semarang Lakukan Koordinasi...

    Berita terkait